Selasa, 13 Juli 2010

being nice..being sholehah^^

"> doa wanita lebih maqbul dari laki-laki karena sifat penyayang yang lebih kuat dari laki-laki. Ketika ditanya kepada Rasulallah SAW akan hal tersebut, jawab baginda : “Ibu lebih penyayang dari bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.

> Pengabdian wanita sholihah laksana pahala ibadah tujuh puluh Lelaki yang ShiddiQ, dan kerusakan wanita laksana seribu lelaki yang rusak...

> Jika wanita melayani suami tanpa khianat akan mendapat pahala 12 tahun sholat.

> Wanita yang melayani suami selama sehari semalam dengan rasa senang serta ikhlas, melainkan Allah mengampuni dosa-dosanya serta memakaikan pakaian padanya di hari kiamat berupa pakaian yang serba hijau, dan menetapkan baginya setiap rambut pada tubuhnya seribu kebaikan. Dan Allah memberikan kepadanya pahala seratus kali beribadah haji dan umrah

> Wanita yang melayani dengan baik kepada suami yang pulang ke rumah dalam keadaan letih akan medapat pahala jihad.

> Jika wanita memijat suami tanpa disuruh akan mendapat pahala 7 emas dan jika wanita memijat suami bila disuruh akan mendapat pahala perak.

> Wanita yang berdiri atas dua kakinya membakar roti untuk suaminya hingga muka dan tangannya kepanasan oleh api,maka diharamkan muka dan tangannya dari bakaran api neraka.

> Thabit Al Banani berkata : Seorang wanita dari Bani Israel yang buta sebelah matanya sangat baik khidmatnya kepada suaminya. Apabila ia menghidangkan makanan dihadapan suaminya, dipegangnya pelita sehingga suaminya selesai makan. Pada suatu malam pelitanya kehabisan sumbu, maka diambilnya rambutnya dijadikan sumbu pelita. Pada keesokkannya matanyayang buta telah celik. Allah kurniakan keramat (kemuliaan pada perempuan itu karena memuliakan dan menghormati suaminya).

> Apabila seorang wanita mencucikan pakaian suaminya, maka Allah mencatatkan baginya seribu kebaikan, dan mengampuni dua ribu kesalahannya,bahkan segala sesuatu yang disinari matahari akan memohonkan ampun untuknya, dan Allah mengangkatkannya seribu derajat.

> Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.

> Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya dan meredhainya. (serta menjaga sembahyang dan puasanya)"

Subhanallah...

sore ini aku mbaca note seorang sahabat di facebook. dia sih nulis 67 kemuliaan wanita, dan entah mengapa beberapa yang di atas adalah favoritku. entahlah..mungkin karna aku dah pengen nikah banget kali ya..;p hehe

betapa mudah sebenarnya meraih ridho Tuhan, meraih surga Tuhan..bertemu dengan Tuhan..^^

being nice..
being shalehah..

melayani suami seperti pengabdian sang samurai pada kaisar, tssaah...agak berat bahasannya ;p
hihi..sungguh..jadi bener2 pengen Ya Allah..(amiin ;p)

kadang aku merasa useless.. :(
dah lulus sarjana kok bisanya ngerepotin ortu doank, mo merantau ke kota lain, ortu gak ngijinin.. hiks..
udah umur segini eeh..malah single..walah walah...hehehe ;p
tapi ...tenang ajah..
sehelai daun jatuh aja udah diatur ma Allah...apa lagi diriku yang besar dan cantik ini ...hehehe

ada maksud tertentu mengapa Tuhan menciptakanku..(apa ya Ya Allah...;p)

tapi aku senang...sore ini aku dapat ilmu baru yang Subhanallah^_^
hmm..mungkin Allah pengen aku persiapkan diri dulu ya..sampai saat yang indah dipertemukan dengan pujaan hati ^,^

(hope so...aku cinta dia..dia cinta aku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar