Minggu, 11 Juli 2010

dear G...


kusendiri...
tak boleh manja lagi...
hanya boleh mencintai Allah yang hakiki...
sedang mencari-cari siapakah pendamping diri...

tak ingin pacaran lagi...
pacaran hanyalah membawa kesedihan pada akhir yang tak pasti...
kebahagiaan sesaat memiliki cinta si dia
yang belum tentu menjadi halal...
sebenarnya sungguh indah Allah mengaturnya dalam islam...

sungguh ingin menyempurnakan setengah dien
karna ayah bundaku telah tak sabar ingin menimang anggota baru...
membuka diri..untuk siapapun..
hati apapun..
menuruti garis yang telah Allah tarik untukku...
tidak..tidak..bukannya yang lama tak baik, dia sangat baik,
kupikir akulah yang belum pantas mendampingi pria sebaik itu..

Tuhan..aku tak semulia dan sesabar siti khadijah, juga tak sesuci dan secantik siti Aisyah
apalagi sepintar Fatimah Az Zahra,
yang kupunya hanya kesungguhan hati dan keinginan kuat memperbaiki diri.
ijinkan aku bermohon...

"Allah...jadikan aku pantas mendampingi pria hebat suatu hari nanti..
berikanlah aku seseorang yang mampu menjadi suami dan sahabat bagiku...
membawaku dalam sejuknya orbit agamaMu...
yang sabar dan mau menerima segala kekurangan dirii...
dan jadikan aku wanita shalehah yang patut dipilihnya..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar