Sabtu, 05 Juni 2010

WALKING AWAY...

cepatnya Tuhan memutar balikkan hidupku...
menempatkan ku pada dunia baru yang benar-benar perawan dihadapanku
bagiku...mungkin tidak bagimu..
Tuhan mengenalkan orang-orang baru dan menyuruhku berjalan maju...
Tuhan membuang orang-orang yang tak pernah bersyukur atas cinta dan pengorbananku...
jauh dari tubuhku...

ku yakin Tuhan tak kan lupa,
aku masih punya segumpal daging yang dengan itu aku membawa sesuatu itu kemanapun kupergi.. gumpalan daging itu bernama...

.. hati....

pasti kamu bisa tebak sesuatu itu bernama apa..

i called...


.....LOVE...


now..i just walking away....

4 komentar:

  1. mbak, Tuhan kan ga pernah lupa,,

    BalasHapus
  2. dek,,tu cuman istilah aja kok. aku, kamu dan mereka semua tahu pasti emg Tuhan gak pernah lupa. makanya aku sayang banget ma Dia ^^
    ntar aku perbaiki lg deh...
    bdw thanks ya komennya^^

    BalasHapus
  3. hehehhehe,,,

    overall aq suka tulisan2 mbak,,

    aq temenna dian mbak, temena didit juga (kata dian, mbak itu kakakna didit),,

    salam kenaall,,,

    BalasHapus
  4. okey..salam kenal juga sayang^^

    BalasHapus