Senin, 22 Maret 2010

hATi-HAti dEnGan dOa yAnG kAU uCap soBAT...



tiba-tiba saja,
hari ini aku ingin merenung..

banyak hal yang ku renungi selama 24 tahun hidup di buminya Allah...

ada hal-hal yang dulu sempat ku protes kepadaNya..
"kenapa seperti ini??!!", "kenapa jadi begini??!!" ,"Allah gak sayang ma aku!", "Allah lebih sayang ma dia!"
dan protes-protes yang lainnya. bahkan sempat aku "berdemo" dengan tak melakukan shalat 5 waktu beberapa waktu.
( Astagfirullah..Ampuni Hamba karna ketidakmatangan hamba kala itu Ya Afuuw).

dan saat ini...

sembari menikmati hujan yang turun di tanah kelahiranku
dan menyeruput secangkir teh poci hangat,

aku tersenyum..

sangat bersyukur atas segala yang Allah beri padaku^^
dengan
segala cinta, tawa, air mata, emosi, kesedihan dan kemarahan yang luar biasa.
big bang paradigma dalam 2 tahun terakhir pemikiranku.
kalau saja kejadian demi kejadian itu tak terjadi..
kalau saja orang-orang itu tak datang dan pergi,
pastinya tak akan ada aku yang seperti ini..
tak akan ada aku yang kuat..
dengan segala kesabaran dan cinta yang kupunya..

kehilangan cintaku,
dulu aku akan marah dan melukai siapapun..termasuk hatiku.
sekarang,
pada cinta yang baru yang sangat kusyukuri...
kupelajari satu hal penting yang dulu sempat terlupa..

ikhlas..

sekarang kutitipkan CINTAKU pada Ar Rahiim yang memberi rasa itu...
ikhlas kan Dia mengatur segalanya...
bila waktunya tepat,
Dia yang akan memberikan padaku...lebih banyak dari yang kupinta
hanya Dia yang tahu kapan itu..

dulu aku sering berdoa,
"Tuhan..beri aku kekuatan..jadikan aku wanita tangguh yang anggun dan bijaksana"


lalu Tuhan memberikan ujian-ujian atas apa yang kupinta..

karenanya..
hati-hati dengan doa yang kau ucap sobat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar