Sabtu, 13 Maret 2010

cemburunya Tuhanku..


suatu hari.. dadaku bergemuruh...
tidak..
tidak karna kekasihku berucap kata cinta padaku..
bukan pula karna hari ini aku bersama dirinya..

tapi karna kudengar ada sosok perempuan lain yang dekat dengannya disaat jarak memisahkan.

wajar..
.. manusiawi..


tapi aku percaya padanya..
walau selalu ada titik masa dimana aku merasa jengah pada perempuan-perempuan itu..

namun aku teringat sesuatu..

sambil tersenyum, aku berdoa dan menatap birunya langit..

Ya Allah..
Kau pemilik diri ini dan dirinya..

Kau lah Sang Maha Pencemburu
Engkaulah yang paling berhak atasnya sedangkan aku tidak

ini peringatan bagiku yang sempat sangat mencintainya.
dan peringatan baginya yang mencintaiku..

peringatan bagiku bahwa Engkau sedang cemburu padaku..
padahal Kau satu-satunya Dzat yang paling patut kusayangi...
mohon ampun Ya Ghaffaar..
.

ijinkan hati ini untuk tidak cemburu saat Kau pun tak cemburu padanya..

dan ijinkan aku cemburu saat Kau pun merasa cemburu kepadanya..

2 komentar:

  1. wuiiiii... cemburu jo sapo Un??
    sabar sabar.....
    dakdo guno cemburu tu.. bikin pusing ajo. hehe

    BalasHapus
  2. uiiii..ado dudud^^
    welcome to my world dud ^,^
    hahaha...sama oranglah..tapi biasa kok.namanya juga menyayangi seseorang yang bernilai, pastinya bukan hanya kita yang bisa melihat "nilai" yang dia punya khaan..hehehe
    sekarang uni beda melihat kata "cemburu",berterima kasih karna ternyta masih diperingatkan oleh hati bahwa diri ini masih menyayanginya. dan diperingatkan oleh Allah untuk menjadi yang lebih baik. kalau udah kita yang terbaik, bisa dipastikan si dia tak akan berpaling.hmm..[sok bijak mode on]

    BalasHapus