Rabu, 07 April 2010

jiKa besok aku maTi....


"Biarkan matahari lakukan tugasnya, bila kemudian hari menjadi terik atau pun mendung bahkan hujan, itu memang sudah keadaan yang harus terjadi. Sekarang, pikirkan akan bagaimana cinta kita bila aku atau kau tiada, itu saja. Mungkin sekarang kita masih bisa merubah keadaan itu.."

seorang sahabat yang bijaksana menulis di account fesbuknya. seorang penulis hebat yang mempunyai aura disetiap kalimat yang dibuatnya. tulisannya hari ini membuatku lumayan tersentak...

tiba-tiba sebuah pikiran baru terlintas dibenakku...

usaha apa yang telah kukerahkan untuk ikhtiarku...?

mas...

kalau esok aku mati..siapakah yang buatkan teh poci hangat untukmu?


kalau besok aku mati...adakah sedikit rasa kehilangan dihatimu?



jika esok aku mati...sudahkah cintaku padamu berbuah manis disisi Tuhanku?

Tuhan...tiba-tiba aku takut pada kematian...

1 komentar: