Sabtu, 03 April 2010

-SALSABILLA 5—KIRANA-

Bismillahirahmahmaannirrohiim…
In the Name of Allah..
The Most gracious…The Most Merciful…








Dear Al Muhaimin…
sekuat tenaga ku memelihara dan menjaga cinta
yang telah KAU anugerahkan pada kami,
namun Maafkan hamba…
Cukup 8 purnama hati ini terlunta-lunta..

Namun lelakiku tak kunjung kembali menyapa hati,
Tak pernah kembali seperti dulu…
Tak ada lagi tatapan lembut ketika bersua,
tak ada genggaman tangan yang hangat lagi..
namun lelakiku pun enggan melepasku..

aku mencintainya…dan aku belajar bersabar…
menganggap ini ujian cinta dariMU…
dulu pernah ku terpuruk dan marah pada cinta yang lama,
Dan lebih memilih kehilangannya..
Ternyata menyakitkan..sangat menyakitkan..
Dan sejak itu aku tak ingin menyerah lagi…
Aku tak ingin kehilangan lagi…
Dulu aku lupakan satu hal penting dalam menjalin hubungan,
Sabar…sabar...sabar…
(…to be continued..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar