Kamis, 08 April 2010

peRMeN waRna HaTiku^^


" sa..ada lirik afgan..apik,
'
tak mengerti sudah berulangkali kau selalu begini,
tak punya hati,
sekarang kau bukanlah yang ku kenal,
tak semestinya cinta ini membunuhku,
tak seharusnya kau biarkan aku jatuh,
bila kau tak berubah lama-lama aku tak peduli
"

hmmm...
hmm.... seorang sahabat, sebut saja melasih [bukan nama sebenarnya], mengsms saia sebuah lirik lagu...pertama mbaca saya manggut-manggut setuju. "iyoo..nek gak ndang berubah..aku tak lungo ae wis..hiks...hiks.." kataku kesal kala itu.
tapi ...
beberapa hari ini aku berfikir ulang, apa iya itu jalan keluarnya???

kurasa tidak..

justru kita yang harus menjadi kekuatan pasangan kita dikala dia tak nyaman atau sibuk bukan??

bahkan bila kekuatan itu adalah menjadi tak terprioritaskan^^

karna kita mencintainya..cukup sudah.. jangan meminta balasannya..

jadilah seperti sesendok permen warna warni...

memaniskan hidupnya, mewarnakan hatinya..
.
hanya dengan satu dua suapan,
namun manisnya tetap terkenang selamanya...


aih..inginku^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar