Sabtu, 29 Mei 2010

maAFKan aku...

maafkan aku...
bukannya aku ingin menjadi munafik dengan semua yang kulakukan padamu,
hingga sempat menghancurkan sesuatu yang baru kita bangun,
namun karna masih dalamnya rasa yang menggelung riuh di dalam dada...

salahku memang dalam mengambil langkah, aku hanyalah wanita muslimah biasa yang ingin menjadi baik tanpa berniat ternilai tak baik...

maafkan aku...

bukannya mas tak ada arti lagi dimataku, seperti katamu malam itu..

namun justru karna masih bertahta di relung hati

aku tak sanggup walau hanya menjawab sapa pagi harimu...


maafkan aku mas...

bukan maksudku tuk menutup silaturahim antara kita,
namun ku tak kuasa menahan bulir air mata yang jatuh tiap ku bersua atau sekedar saling sapa..
telah terlalu dalam kau hadir menyapa perasaaanku...



sungguh...
maafkan diri yang sedang menata serpihan hati yang pecah...




cancan mash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar