Selasa, 18 Mei 2010

Tuhan sedang mengolahku untuk "jadi"

andai ku boleh memilih
dan andai ku boleh kembali untuk mengubah masa lalu
pasti ku pilih jalan itu,
tuk perbaiki segala sesuatu,

aku tak kan memilihmu, aku tak kan mempertahankanmu,
sedalam apapun "dulu" kau mencintaiku...


tapi ternyata tak bisa kembali
dan aku memilihmu...

karena bila tidak,
tak kan kurasakan kesakitan yang teramat dalam
karena bila tidak,
rasa sakit itu tak kan mengajariku tuk menjadi kuat

dan aku tak akan tumbuh dalam kesiapanku yang seharusnya

harus mengerti..dan memahami...
Tuhan sedang mengolahku untuk menjadi kuat

walau perihnya meremas sampai ke tulang sumsum,
sakitnya mengilu ulu hati,
tulusnya pembelajaran cintaku terbengkalai sia-sia
sakit..sungguh!

namun masa depan pasti lebih butuh aku yang kuat,
suamiku kelak butuh istri yang tangguh tuk mendampingi hidupnya,
bukan aku yang lemah dan cengeng atau sibuk menangisi cinta yang hilang...

Tuhan sedang mengolahku untuk "jadi"
dan kunikmati proses ini...




rasa sakit pengkhianatan membuat ulu hati terasa ngilu
dan amarahku menutur dengan santun, "terima kasih atas kepura-puraanmu selama ini"


_sa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar