Selasa, 25 Mei 2010

sebenarnya yang amnesia itu siapa...?

tunggu ..tunggu..
tiba-tiba aku melihat banyak foto-foto dan video asing di komputerku

hmm..
tapi itu aku...
dan kamu...


hmm...aku sempat terlupa pose kita di ruang tamu kostku dulu...
haha..dan kini aku tertawa-tawa sendiri...mengenang masa-masa kita yang luar biasa..
mmh..tiba-tiba ingatanku terbang ketika pertama kali kau mengajakku ke angkringan k-liq,
so romantic versi angkringan..hehehe ;p

trus menemanimu berjualan susu, tempat itu aku yang menemukan sayang..ya ya..tiba-tiba aku ingat angkringan susu di depannya, tempat kita sarapan,[kurang kerjaan ya pagi2 naik2 ke monjali atas, dingiiin >,<]


ah..aku lupa dulu kita saling mencintai
betapa kita sangat bahagia dengan memiliki satu sama lain
betapa kita belajar untuk saling melengkapi dan menjadi tim yang solid..


entah kapan pertengkaran demi pertengk
aran kecil bermunculan di kehidupan indah kita, hingga menjadi bola salju yang bergulir menenggelamkan kata cinta..

aku lupa...

jadi, sebenarnya siapa yang amnesia ya...?

aku kah...?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar