Kamis, 20 Mei 2010

TUHAN TaK PeRNah bERTanYA...








Tuhan tak bertanya pada manusia...apakah ia mau dihidupkan...
kau tak pernah ditanya Tuhan..
apakah kau ingin hidup atau memilih untuk tak dilahirkan...
bukanlah porsi kita untuk memilih dilahirkan ke dunia
dan juga bukan pilihan kita suatu hari kapan tepatnya kematian datang pada kita...

karna hidup bukanlah pilihan, namun sesuatu yang harus dijalani....

periode antara hidup dan mati itulah disebut kehidupan,
dimana mempersembahkan pilihan-pilihan tak terhingga...

Tuhan menyediakan pilihan-pilihan untuk kita...
mau apa kita..siapa saja persahabatan kita...
dengan siapa jodoh kita...apa kerjaan kita..bagaimana kebahagiaan kita...
itu pilihan...


dan manusia...
tak pernah memilih untuk tak bahagia...
apapun agamanya...

akan tetapi selalu ada manusia-manusia terpilih yang tak bahagia..

bahkan hingga akhir nafasnya..
karna Tuhan tahu manusia-manusia terpilih itu
adalah manusia yang kuat..
manusia tegar yang istimewa..
bagi yang bersabar..
Tuhan hanya tunda kebahagiaan untuk mereka.. semata-mata hanyalah untuk menguji..

dan aku.... tak ingin terpuruk dalam ujian Tuhanku.. dan aku.. ingin bersikap santun pada Tuhanku..

bukan karna aku takut pada nerakaMU..
bukan pula karna aku teriming-iming surgaMU...


namun karna ku merasa
sangat pantas ku mengabdi padaMU yang menciptaku..
yang mencintaiku lebih dari ayah ibuku..
inilah bukti rasa syukurku padaMU...

"Tuhan sayang...jadikan cinta untukMU tertinggi di hatiku..sukmaku..relung jiwaku.. rasuki hingga ke tulang sulbiku... namun bila ada masa dimana ku menangisi cinta dunia yang datang dan pergi... kumohon peluk erat tubuh jiwaku.. bisikkan ayat-ayat cinta dihatiku... karna saat itu aku pasti sangat rapuh..."


aku ingin tegar,
karna aku memilih untuk bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar